Contoh Surat Undangan Untuk Penguatan Kepala Sekolah


Contoh Surat Undangan Untuk Penguatan Kepala Sekolah
Contoh Surat undangan untuk penguatan kepala sekolah. Untuk anda yang kali sedang mencari dan membutuhan contoh surat undangan penguatan kepala sekolah di bawah ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi semoga berkenan dan bermanfaat.  Untuk mendapatkan contoh-contoh pidato dengan materi yang baru anda dapat mengunjungi melalui link yang telah kami berikan dibawah ini.  Baiklah  untuk lebih lengkapnya contoh surat undangan penguatan kepala sekolah  silahkan baca selengkapnya berikut ini:
"Contoh Surat Undangan Untuk Penguatan Kepala Sekolah"

Lihat yang lain:

Contoh Pertama
Assalaamualaikum wr. wb.
Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan kemampuan sehingga kita dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepada kita. Aamiin YRA.

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa Lembaga Penyelenggara Diklat (LPD) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan melaksanakan Diklat Penguatan Kepala Sekolah Tahap 1.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Bapak/Ibu peserta untuk mengikuti kegiatan yang akan dilaksankan pada:

Hari/tanggal       : ........................................

Pembukaan        : ........................................

Penutupan         :........................................

Tempat                :............................................

Selain itu, kami mohon Bapak/Ibu untuk membaca dan memperhatikan ketentuan-ketentuan penting bagi peserta sebagaimana terlampir.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Lampiran:
Surat Undangan Pesera Diklat
Surat Undangan Pesera Diklat


Contoh Kedua

Kepada Yth;
Ketua Yayasan TK, SD, dan SMP
se – Kota Surabaya
di –
SURABAYA

Dalam rangka pelaksanaan Diklat Penguatan Kepala Sekolah dan Diklat Calon Kepala Sekolah, maka disampaikan sebagai berikut :
1. Bagi Kepala Sekolah yang diangkat sebelum 9 April 2018 Yayasan wajib mengajukan permohonan nama Kepala Sekolah untuk mengikuti Diklat Penguatan Kepala Sekolah (Form : PKS terlampir);

2. Bagi Kepala Sekolah yang diangkat setelah 9 April 2018, maka Yayasan wajib mengajukan permohonan Diklat Calon Kepala Sekolah dengan biaya mandiri Yayasan (Form : CKS terlampir).
Surat Permohonan disampaikan ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya di Lapangan Badminton Dinas Pendidikan Kota Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 14 September 2019 sesuai jadwal terlampir, untuk selanjutnya dilakukan verifikasi.

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Contoh Ketiga:
Kepada Yth :
1. Kepala UPTD-BPS Kecamatan
2. Kepala SMP Negeri
se – Kota Surabaya
di –
S U R A B A Y A

Dalam rangka proses penyiapan Calon Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Tahun 2016 di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surabaya, maka dengan ini dimohon kehadiran Saudara untuk Kepala UPTD-BPS hadir beserta Kepala Sekolah SD Negeri dilingkungan kerja saudara (daftar terlampir) pada :

Hari                        :.....................
Tanggal                 :....................
Jam                        :......................
Tempat                :......................
Acara                     :.......................

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Contoh Surat undangan untuk penguatan kepala sekolah. Itulah diatas contoh undangan penguatan kepala sekolah yang dapat kami berikan jika anda berkenan silahkan bagikan dan simpan sebagai bahan referensi untuk anda. Selalau kunjungi situs ini untuk mendapatkan contoh-contoh surat terbaru yang akan kami update dalam setiap minggunya terimakasih.